Konsumsi daging ular jadikan kulit seperti Marmer

Siapa yang tidak mau sama kulit mulus, putih, halus serta lembut seperti Marmer hal ini bisa terjadi bagi Anda yang mendambakannya caranya dengan makan sup daging ular, nah sekarang masalahnya ular apa yang Anda akan pilih untuk yang benar-benar khasiat buat kulit dambaan Anda?

Pilihlah ular yang berjenis King Kobra boleh import atau lokal harganya juga beda tentu mahal import satu lagi bentuknya boleh besar atau kecil yang mana saja yang penting ularnya jenis King Kobra.

Ini bisa Anda peroleh di toko-toko penyedia darah dan daging ular jadi untuk yang tidak suka dengan bau amis/hanyirnya sup daging ular ini alternatif buat yang tidak suka bau demikian. disamping itu sup ini telah diolah oleh si penjual ular agar tidak timbul bau hanyir/amisnya. Lakukan ini selagi Anda bisa memakannya, makin sering Anda mengkonsumsi sup ini, khasiatnya makin terasa.

Walaupun tidak Ada penelitian yang mengklaim khasiat daging ular ini, tapi resep ini merupakan turun temurun dari nenek moyang kita. Bahkan Artis ternamapun ada yang suka sama daging ular ini, salah satu contoh Artis yang doyan makan daging ular yaitu Sandra Dewi, bisa Anda simak di situs resminya Sandra Dewi di sini. Semoga bermanfaat.

Source: berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by NdyTeeN | Blogger