Madu plus Kunyit Resep Cantik Yuni Shara

Madu plus Kunyit Resep Cantik Yuni Shara
SEBAGAI public figure, tampil cantik di setiap kesempatan merupakan keharusan. Tak ayal, banyak cara dilakukan untuk menggapai kecantikan luar dan dalam. Salah satunya, rajin menyambangi salon kecantikan. Namun tak begitu dengan Yuni Shara.

Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku tak hobi pergi ke salon. Kekasih pesinetron dan presenter Raffi Ahmad itu hanya ke salon untuk melakoni perawatan-perawatan standar.

"Saya pribadi tidak suka ke salon. Paling ke salon cuma untuk potong rambut dan warnain rambut saja. Atau manicure dan pedicure, tapi itu paling cuma dilakukan dua minggu sekali," paparnya saat ditemui okezone dalam acara ‘Dahsyatnya Award 2010’ di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (26/2/2010).

Menurut padangan kakak kandung Krisdayanti ini, setiap wanita harus selalu merasa nyaman dengan berbagai kondisi untuk membuat kecantikannya selalu terpancar.

"Cantik adalah personality, dan nyaman dengan segala kondisi, serta percaya diri. Dengan cara tersebut, maka kecantikan akan terpancar," aku pemilik berat badan 43 kilogram ini.

Untuk tampil prima dan cantik, ibu dua anak ini memilih perawatan tradisional dengan kunyit dan madu.

"Saya biasanya minum kunyit dan mengonsumsi madu di pagi hari. Sudah selama satu tahun saya minum dan manfaatnya luar biasa. Seperti yang kita tahu, kunyit sangat bagus untuk menghilangkan bau badan," tandasnya.


Sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by NdyTeeN | Blogger